Saturday 15 October 2016

Cara Membuat After Effects Menjadi Full Version

Cara Membuat After Effects Menjadi Full Version. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang cara untuk membuat software After Effects menjadi Full Version agar software tersebut tidak aktif hanya dengan 30 hari saja, namun aktif selamanya dan Andapun siap untuk menggunakannya setiap saat akan di gunakan.

namun pada kesempatan kali ini, saya akan menjadikan software After Effects menjadi Full Version hanya pada After Effects CS4 saja.

Mungkin bagi Anda yang memiliki software After Effects CS yang lebih tinggi lagi bisa cari cari file amtlib.dll di Internet.

Cara Membuat After Effects Menjadi Full Version


Kenapa menggunakan file amtlib.dll untuk menjadikan software After Effects agar menjadi Full Version? Karena dengan menggunakan file ini software After Effects kita akan lebih mudah untuk menjadi Full Version, tanpa harus ribet ribet menggunakan sebuah keygen yang biasanya terdetek sebagai virus oleh antivirus, namun dengan menggunakannya file amtlib.dll ini maka Anda tinggal copy dan paste saja ke tempat Anda menginstall software After Effects tersebut.

Oke marilah ke tutorialnya.

1. Anda harus download dulu file amtlib.dll untuk After Effects CS 4 di bawah akhir postingan

2. Jika sudah silahkan copy file amtlib.dll tersebut dan pastekan di tempat Anda menginstall software After Effects CS4, biasanya terletak di (Local Disk C -> Program Files -> Adobe -> Adobe After Effects CS4 -> Support Files). Silahkan pastekan di situ ya.

3. Jika ada notif untuk mengreplace, silahkan di replace saja file yang lama dengan file amtlib.dll yang baru

4. Jalankan software After Effects Anda maka akan menjadi Full Version.


Mungkin cukup itu pengetahuan yang dapat saya bagikan kepada Anda semua, semoga bisa bermanfaat bagi Anda dan dapat membantu Anda, apabila ada kendala silahkan bisa bertanya Tanya di bawah.


No comments:
Write komentar