Tuesday 8 December 2015

Cara Mengatasi After Effects Element 3d Debug

Cara Mengatasi After Effect Element 3d Debug di komputer kita. Apakah Teman-teman mengetahui kenapa kok ketika kita menginstal Element 3d ada yang error ketika akan membuaka element 3d tersebut. Element 3d yang error bertuliskan Element has encountered an unrecoverable error. Please compress the following file and contact support dan seterusnya. Element error itu di sebabkan karena crack dari element 3d tersebut belum di ganti dengan yang versi baru, sehingga ketika kita akan membuka element 3d video copilot akan di suruh untuk registrasi terlebih dahulu atau di suruh untuk menginstal license dari elemnt 3d tersebut. Pengalaman saya saat menginstal element 3d di Software After Effect CC 2014 juga mengalami hal yang serupa yaitu saat sudah selesai menginstal dan siap untuk di gunakan tiba-tiba error.


Untuk mengatasi permasalahan di atas marilah ikuti dan simak baik-baik cara-caranya tentang mengatasi error debug di after effect element 3d. 

1. Pertama Teman-teman sekalian buka Folder yang berisikan Element 3d beserta crack dan lisensinya. Kalau Teman-teman tidak memiliki crack dan lisensinya maka untuk mengatasi error debug ini tidak akan bisa berhasil. Kalau crack dan lisensi tidak ada bisa download terlebih dahulu di Google. Tulis saja download element 3d full crack gitu.

2. Jika sudah punya crack dari element 3d maka buka dan pilih click me hingga muncul tulisan done. Terus copy dulu Element 3d yang berformat Adobe After Effect Plug-in. Terus paste di (C--Program Files--Adobe--Adobe After Effect CC--Support Files--Plug-in--Element) nah paste di situ ya elementnya.

3. Setelah itu buka After Effect dan buat New Composite dan buatlah Layer baru dan Instal Lisensinya dari element 3d yang sudah di buat tadi. Apabila berhasil maka di layar kerja after effect gambarnya jelas tidak berbintik-bintik.

Nah itu adalah cara mengatasi Debug Element 3d pada software after effect. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca, dan apabila dalam artikel ini kurang lengkap atau masih binggung silahkan bertanya melalui komentar di bawah.




1 comment:
Write komentar