Sunday 9 October 2016

Cara Mengatasi Render Error pada After Effects

Cara Mengatasi Render Error pada After Effects. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai error pada saat proses rendering di software After Effects, apabila Anda pernah mengalami proses rendering yang error pada After Effects maka Anda bisa melakukan atau mengikuti cara cara saya berikuti ini.

Penyebab saat proses rendering error adalah saat file atau format video yang akan kita render ada yang corrupt atau ada yang bermasalah, sehingga proses perenderan akan error. Berikut adalah tampilan proses rendering yang error pada software After Effects CS6.

Cara Mengatasi Render Error pada After Effects


Nah itulah pesan error saat mau melakukan proses rendering di After Effects CS6. Kemudian bagaimana caranya untuk mengatasi permasalahan tersebut? Caranya adalah cukup mudah untuk di lakukan dan 100% berhasil. Untuk itu simaklah penjelasan di bawah ini:

1. Apabila menemui pesan error seperti di atas maka simpan terlebih dahulu filenya atau hasil edit video Anda dengan printas Save As.

2. Apabila sudah di simpan maka closelah software After Effects Anda.

3. Kemudian buka kembali software After Effectsnya dan load project tadi.

4. Setelah di buka, silahkan lakukan proses perenderan pada project Anda.

5. Maka pesan error sudah tidak muncul lagi.

6. Selesai.


Itulah cara bagaimna mengatasi software After Effects yang error saat mau melakukan proses perenderan, semoga sedikit cara ini dapat membantu Anda dalam memperbaiki kesalahan perenderan. Cukup sekian dari saya dan sampai jumpa
No comments:
Write komentar