Friday 29 April 2016

Inilah 7 Situs Untuk Edit Foto Secara Online

Inilah 7 Situs Untuk Edit Foto Secara Online. Apakah Anda seorang yang suka mengedit ngedit sebuah foto sehingga foto tersebut akan terlihat lebih menarik dan bagus di bandingkan dengan yang sebetulnya, lalu pakai software apakah saat Anda mengedit sebuah foto tersebut? Apakah menggunakan photoshop, ilustrator ataupun yang lainnya. Jika Anda adalah seorang yang hobynya mengedit foto akan tetapi laptop Anda tidak kuat jika di install dengna software Photoshop, Ilustrator ataupun yang lainnya maka Anda bisa mencari jalan keluarnya, yaitu dengan cara mengedit foto secara online.

Keunggulan mengedit foto secara online yaitu Anda tidak usah lagi mendownload softwarenya kemudian di install di komputer Anda, Anda tinggal mengunjungi situsnya dan siap untuk melakukan editor foto yang akan di edit oleh Anda. Keunggulan yang lainnya yaitu fitur fiturnya yang lengkap dan mudah untuk di pahami oleh Anda yang masih newbie.

Berikut ini adalah 7 situs yang di gunakan untuk mengedit sebuah foto secara online:

1. PIXLR

Yang pertama yaitu ada ada PIXLR, PIXLR ini merupakan situs pengedit foto yang sudah memiliki fitur fitur yang sangat lengkap seperti photoshop offline, akan tetapi jika Anda ingin menggunakan fitur fitur dari PIXLR ini Anda harus mendaftar terlebih dahulu supaya bisa menggunakan firut fiturnya. Berikut tampilan dari situs PIXLR:


2.  Be Funky

Kemudian situs untuk mengedit foto secara online yaitu ada Be Funky, Be Funky ini juga memiliki fitur fitur yang sangat lengkap untuk mengedit sebuah foto, selain itu Be Funky ini juga memiliki gambar background yang enak untuk di pandang seperti pada tampilan gambar yang tertera di bawah ini:



3. FREE ONLINE PHOTO EDITOR

Yang ke-tiga yaitu ada FREE ONLINE PHOTO EDITOR yang dapat Anda kunjungi situs resminya yaitu ada di www.freeonlinephotoeditor.com, silahkan Anda bisa kunjungi situs tersebut dan Anda bisa untuk memulai mengedit ngedit foto foto Anda di sana. Apabila Anda ingin melihat penampakannya dari edit foto online ini yaitu gambarnya sebagai berikut ini: 




Itulah tampilan gambar yang sudah saya edit di situs FREE ONLINE PHOTO EDITOR. Apabila Anda tertarik dan ingin mencobanya Anda bisa mengunjunginya langsung.


4. FOTOR

Kemudian situs edit photo yang selanjutnya yaitu ada FOTOR yang juga memiliki fitur fitur terbaik di bandingkan dengan yang lainnya, perlu Anda ketahui bahwa pada FOTOR ini sudah di tambahi lagi fitur terbarunya untuk mengedit foto Anda lebih mudah. Lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini:



5. LUNAPIC
Lunapic merupakan edit foto secara online yang juga memberikan fitur fitur yang lengkap, yang bertujuan untuk memudahkan pekerjaan Anda dalam mengedit foto tersebut, selain itu di Lunapic juga ada fitur Animation yang siap untuk di gunakan untuk membuat Animation atau gambar bergerak. Apabila Anda penasaran Anda bisa melihatnya baik baik gambar di bawah ini:


6. PICMONKEY

yang selanjutnya yaitu ada PICMONKEY editor photo online, picmonkey ini juga tidak kalah dengan yang lainnya karena memiliki fitur fitur yang lengkap untuk mengedit foto foto Anda, namun pada PICMONKEY ini tidak memiliki Animation seperti pada edit foto di LUNAPIC. Namun di samping itu PICMONKEY juga memiliki kelebihan, yaitu kelebihanya Anda tidak usah langsung daftar terlebih dahulu, melainkan langsung mengedit foto langsung. Apabila Anda ingin menggunakan PICMONKEY maka Anda bisa mengunjunginya secara langsung website resminya, yaitu www.picmonkey.com dan apabila kurang jelas tentang PICMONKEY maka Anda bisa melihat penampakan gambarnya sebagai berikut ini:



7. PIZAP

Yang terakhir ada PIZAP untuk mengedit foto secara online, Pizap ini merupakan situs edit foto online yang ringan untuk bisa di jalankan, selain ringan di jalankan juga memiliki fitur fitur yang lengkap untuk Anda coba. Apabila Anda tertarik dengan piZap ini maka Anda bisa mengunjunginya langsung ke situs resminya yaitu www.piZap.com dan apabila Anda penasaran maka Anda bisa melihat terlebih dahulu penampakan gambarnya yaitu sebagai berikut ini:
Itulah 7 situs untuk mengedit foto secara online di internet, silahkan Anda bisa memilih salah satu dari 7 situs tersebut bedasarkan kesukaan hati Anda. Namun jika Anda ingin mencobanya semua maka silahkan bisa Anda coba semuanya dengan mengunjunginya langsung ke situs masing masiang. 

Mungkin itu dulu tentang postingan kali ini, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi Anda yang khususnya bagi para pengedit foto dan apabila kurang jelas maka bisa Anda tanyakan di kolom komentar di bawah ini:
No comments:
Write komentar