Monday 13 June 2016

Cara Memotong Video dengan VLC Media Player

Cara Memotong Video dengan VLC Media Player. Mungkin banyak yang bertanya tanya tentang bagaimana cara memotong sebuh video dengan bantuan software yang cepat dan tentunya hasilnya pun lebih baik tidak buram. Ada banyak sekali software software yang bisa Anda gunakan untuk memotong sebuah video, seperti software Free Video Editor, Free Video Cutter dan masih banyak lagi lainnya.

Cara Memotong Video dengan VLC Media Player

Namun di sini saya akan membahas mengenai cara memotong sebuah video menggunakan software pemutar musik yaitu dengan VLC Media Player, baru tahukan cara memotong video dengna VLC Media Player. Lebih jelasnya mari kita berlanjut ke langkah langkah cara memotongnya yaitu sebagai berikut:

1. Buka video Anda yang akan di potong menggunakan VLC

2. Kemdian pilih pada View -> Advanced Controls
Cara Memotong Video dengan VLC Media Player yang Mudah

3. Setelah itu akan muncul tanda record pada VLC Media Player Anda.

Cara Memotong Video dengan VLC Media Player agar Proses Penyimpanan Cepat

Apabila sudah ada tombol seperti pada gambar di atas maka Anda bisa langsung merekam video yang akan Anda potong, untuk merekam sebuah video Anda cukup menekan record tombol bulat berwarna merah dan apabila ingin mengakhiri tinggal tekan lagi.

Itulah cara memotng sebuah video dengna VLC Media Player yang cukup mudah dan hasilnya pun sangat bagus, selain itu jika Anda menggunakan VLC Player sebagai pemotong video Anda tidak perlu menunggu lama lama proses menyimpannya, karena secara otomatis video sudah langsung tersimpan di my videos ketika record sudah selesa.
No comments:
Write komentar