Monday 6 June 2016

Cara Mendaftar di Cash Piggy untuk Mendapatkan Dollar

Cara Mendaftar di Cash Piggy untuk Mendapatkan Dollar. Cash Piggy adalah partner dari situs pemendek url terkenal yaitu adf.ly. Tujuan adanya Cash Piggy ini adalah untuk mempercepat payout dollar dari adf.ly dengan bantuan Cash Piggy.

Pada Cash Piggy terdapat survey yang sangat menguntungkan bagi yang beruntung, tinggi survey yang di berikan adalah sebesar 0,1 sampai 5 dollar, selain dari survey Anda juga dapat mendapatkan dollar dengan cara mengumpulkan point point yang di sediakan dari Cash Piggy.

Cara Mendaftar di Cash Piggy untuk Mendapatkan Dollar

Untuk mendaftar di Cash Piggy ada dua cara, cara yang pertama Anda bisa langsung mendaftar lewat adf.ly. Sedangkan yang kedua Anda dapat mendaftar lewat referal saya pada
Anda harus mengunjungi situs Cash Piggy untuk mendaftar terlebih dahulu. Berikut cara mendaftar:

1. Kunjungi situs nya www.cashpiggy.com

2. Masukkan email dan password Anda, gunakan email yang masih aktif untuk cara verifikasi akun nantinya.

3. Klik Sign Up untuk mendaftar

4. Apabila sudah priksa email Anda, nanti akan ada pesan masuk dari Cash Piggy

Cara Mendaftar di Cash Piggy untuk Mendapatkan Uang

5. Copy kodenya dan paste pada tampilan gambar seperti di bawah ini

Cara Mendaftar di Cash Piggy
6. Masukkan atau Paste codenya dan klik Validate kemudian update account Anda, setela itu Anda akan di bawa ke tampilan seperti pada gambar berikut:

Cara Mendapatkan Dollar dari Cash Piggy
7. Silahkan Anda bisa pilih dari 4 pilihan itu untuk mendapatkan dollar, jika beruntung Anda akan mendapatkan 5 dollar, jika tidak beruntung maka Anda akan mendapatkan dollar yang sedikit seperti saya .

Cara Mendapatkan Dollar

earning cash piggy pertama kali daftar

Itulah cara bagaimana mendaftar di Cash Piggy untuk Mendapatkan Dollar, untuk itu bagi Anda yang ingin cepat cepat payout dari adf.ly maka Anda bisa langsung mendaftar Cash Piggy untuk mendongkrak earning di adf.ly.

Cukup itu dulu yang dapat saya berikan mengenai tutorialnya, apabila kurang jelas Anda bisa berkomentar di bawah mengenai cara mendapatkan dollar dan payoutnya dari Cach Piggy.
No comments:
Write komentar